Siswandi
Siswandi
  • Jul 3, 2021
  • 1455

29 Cabor Dukung Sutikno, Menjadi Ketua KONI Jember

JEMBER - Pelaksanaan Musyawarah Olah Raga Kabupaten (Musorkab) Jember Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) yang digelar di Aula Niagara Park Ambulu dihadiri oleh 34 perwakilan Cabang Olah Raga (Cabor), dilaksanakan pada Sabtu 03/07/2021 secara daring dan luring berjalan dengan lancar.

Dari 36 cabor yang ada di Kabupaten Jember, hadir pada Musorkab tersebut sebanyak 32 cabor dan 29 Cabor diantaranya mendukung Sutikno menjadi Ketua KONI Kabupaten Jember untuk periode 2021-2026.

Musorkab tersebut juga dihadiri diikuti langsung secara virtual oleh Ketua Harian KONI Jawa Timur, Bupati Jember Hendy Siswanto, hadir langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Ka Dispora) Kabupaten Jember M Yusuf, Plt Ketua KONI Jember Agus Sakera dan panitia Musorkab lainnya.

Dalam sambutannya secara virtual,  Ketua Harian KONI Provinsi Jawa Timur Muhammad Nabil, menyatakan bahwa Musorkab yang dilakukan ditengah pandemi dengan waktu terbatas,  namun diharapkan mampu menghasilkan satu  keputusan guna memajukan olah raga Kabupaten Jember 

Sangat ironis sekali, Kabupaten  Jember  merupakan daerah besar dan sangat luas, namun di Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) VI yang lalu berada di peringkat 24 di Jawa Timur, sehingga sudah saatnya olah raga Jember Bangkit, sudah saatnya KONI Jember Bangkit, untuk memajukan olah raga di Kabupaten Jember. Pungkasnya.

Sementara itu Bupati Jember Hendy Siswanto, yang juga menyampaikannya secara virtual menyampaikan,  bahwa kita sangat berterima kasih atas dilaksanakannya Muskorkab KONI Kabupaten Jember ini, dengan kekompakan para ketua Cabor yang hadir diharapkan mampu memajukan olah raga di Kabupaten Jember, sudah saatnya kita bangkit, wis Wayahe Jember Juara.

Utamanya menghadapi PORPROV 2022 nanti tentunya banyak halnyangbharus dipersiapkan oleh KONI Jenber, sehingga dengan Musorkab ini diharapkan terpilih Ketua KONI Jember yang mampu meningkatkan prestasi cabor-cabor di Kabupaten Jember, bahkan mampu juara umum pada PORPROV VII 2022. Tegas Hendy Siswanto.

Sementara Pimpinan Formatur Pemilihan Ketua KONI, langsung menetapkan ketua terpilih sesuai persetujuan peserta musyawarah, bahwa Sutikno secara aklamasi diputuskan menjadi ketua KONI Kabupaten Jember untuk periode 2021-2026.

Selanjutnya Sutikno dalam sambutannya menyatakan sanggup dan siap memajukan olah raga di Kabupaten Jember, dan mohon dukungan kepada semua Cabor. (Siswandi)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU